Jalan lagi

lagi jalan2 lagi, ama Shanti, abis dari Gasibu, ga langsung pulang, pengen maen ke warnet dulu…

tadinya Shanti ngajakin ke warnet yang deket salon memory lagi, tapiii…. ntar operatornya nyetelin lagunya Ratu lagi, itu lo, yang judulnya “Teman tapi Mesra”, huahahah…. padahal belum tentu operatornya nyetelin buat Tika, tapiii…. serasa aja, gara2 sehari sebelumnya minta mas operatornya kopiin lagu itu ke flashdisk Tika. Sempet kepikiran juga sih, ga mungkin deh operatornya inget, yang maen ke warnet situ kan banyak, apalagi Tika baru maen kesitu dua kali. Walaupun mungkin aja sih dia ingetnya gara2 Tika minta lagu itu, jarang kali ya pelanggan yang ngopi lagu. Beuuu…. dah ge-er aja….

Iklan

Saturday night

malam minggu….
biasanya sih diem di rumah, tapiii….. ga tau, malem ini lagi males di rumah aja. bukannya ga ada kerjaan sih, banyak malah, di antaranya, skripsi yang dah nganggur 2 semester, setrikaan bajuku n Mom, lantai rumah yang dah berminggu2 ga ada yang ngepel, dan….
well… ok, mungkin ga kan kerasa banyak kalo ngerjainnya dicicil. that’s the problem, I can’t arrange my priority scale appropriately yet…. apa yang tampak enak buat dikerjain duluan, itu yang dikerjain duluan, padahal mungkin sebenernya bakalan lebih baik ngerjain hal yang lain lebih dulu. Ya… kaya sekarang ini, lebih baik stay home kan, ngerjain skripsi, tapi…. hehehe…. kayanya ga betah di rumah, lagi pengen kelayapan mulu, bandel ya =p
emang, lagi bandel akhir2 ini, bosen jadi anak baek, diem di rumah terus, manut2 terus, kaya ga punya keinginan (ciee…. segitunya…). lagi be-te aja, makanya sekarang dah malem juga jalan aja, iseng…
see…. I just did what feels good to me, not what’ll be good for me.
bosan ya ngeluh mulu, kaya orang susah aja, padahal susahnya dibikin sendiri. he3x, dah nyadar juga masih belum introspeksi, gimana seeh…..
au ah…..