Hmph…

Hmm…. katanya kalo orang menghela nafas itu lagi ada masalah ya… jadi kalo saya sering menghela nafas apa itu berarti saya banyak masalah? Engga juga ko… banyak pikiran iya, tapi sebenernya ga semuanya penting juga sih buat dipikirin, cuma kebetulan aja lagi overload informasi kali yee… kalo dianalogikan dengan hardisk mah mungkin kapasitas hardisk saya yang ‘cuma’ 80 GB ini dah penuh, sementara file yang mo disimpen masih banyak, udah gitu ukuran filenya gede2 pula (har… jadi curhat hardisk yang penuh geuning…).
Yah, kalo mo dianalogiin lagi, komputer saya teh sebenarnya kemampuannya udah setara Pentium IV, tapi entah ada kepenuhan diinstall software ‘ga penting’ atau something wrong with the system, sumpah… komputer saya teh meni lelet2 teuing!!! padahal hardisk 40GB x 2, prosesor Athlon XP1800, memory Vispro 256MB, kenapa lemot gitu ya??? (har…beneran ini mah kalah ka jadi curhat komputer).
Yah… mungkin otak saya emang lagi sering nge-hang, kadang emang rada lemot sih ngerespon sesuatu, malah kadang males ngerespon, belum di-install software yang support, he3x… alesan pisan… andaikan otak bisa di-defrag, di-refresh, di-install ulang, di-upgrade kaya komputer… ngaruh teu nya kana skripsi…???
hoream mah hoream we…
lieur…

Iklan

Embarassing Moment

Cuma mo berbagi kisah memalukan, he3x… cuma untuk mengingatkan diri sendiri, lain kali, lebih baik memberanikan diri bertanya daripada akhirnya tetep aja malu juga (lebih malu malah…).

5/30/2006 11:50:46 PM

Ih, ya ampun, malu-maluin banget! He3x… tadi siang kan Tika main di Timezone Ciwalk dengan AAgay & Fikri (my big bro and his son). Tika disuruh beli koin ke counter. Trus dikasih kartu Timezone, mikirnya mungkin emang kalo mo pake mesin game tinggal gesekin kartunya, jadinya ga pake koin. Ya udah, dengan pedenya, Tika & AAgay jalan ke mesin game basket. Tapi waktu mau main kita malah bengong, kok ga ada tempat buat gesek kartunya ya?? Trus gimana mainnya. Mau nanya, malu. Akhirnya kita malah ketawa-ketawa aja di deket mesin game basket. Eh, tahunya dong, petugasnya manggil, “Mbak, mbak, ambil koinnya sebelah sini. Kartunya digesekin dulu di mesin koin, nanti koinnya keluar.”

Ups… ketahuan deh gapteknya, hiii…. Malu…. Tapi masih dengan pede n cueknya Tika cuma bilang, “Oooh… disini ya.” Padahal emang dari tadi ga tahu kalo musti ngambil koin dulu. Sampe lupa bilang makasih sama petugasnya gara-gara dah telanjur tengsin. Bweehhh… malu-maluin. Cuek aja lah, lagian jarang main ke Ciwalk ini, petugasnya ga bakalan inget khan, he3x…