Hmph…

Hmm…. katanya kalo orang menghela nafas itu lagi ada masalah ya… jadi kalo saya sering menghela nafas apa itu berarti saya banyak masalah? Engga juga ko… banyak pikiran iya, tapi sebenernya ga semuanya penting juga sih buat dipikirin, cuma kebetulan aja lagi overload informasi kali yee… kalo dianalogikan dengan hardisk mah mungkin kapasitas hardisk saya yang ‘cuma’ 80 GB ini dah penuh, sementara file yang mo disimpen masih banyak, udah gitu ukuran filenya gede2 pula (har… jadi curhat hardisk yang penuh geuning…).
Yah, kalo mo dianalogiin lagi, komputer saya teh sebenarnya kemampuannya udah setara Pentium IV, tapi entah ada kepenuhan diinstall software ‘ga penting’ atau something wrong with the system, sumpah… komputer saya teh meni lelet2 teuing!!! padahal hardisk 40GB x 2, prosesor Athlon XP1800, memory Vispro 256MB, kenapa lemot gitu ya??? (har…beneran ini mah kalah ka jadi curhat komputer).
Yah… mungkin otak saya emang lagi sering nge-hang, kadang emang rada lemot sih ngerespon sesuatu, malah kadang males ngerespon, belum di-install software yang support, he3x… alesan pisan… andaikan otak bisa di-defrag, di-refresh, di-install ulang, di-upgrade kaya komputer… ngaruh teu nya kana skripsi…???
hoream mah hoream we…
lieur…

Tinggalkan komentar