Salah niy

Another embarrassing moment… he3x… minggu kemaren sempet salah ketok pintu kosan. Kirain Shin&Shan masih tinggal di kamar ujung yang deket tangga, makanya begitu nyampe kosan mereka, dengan pedenya langsung ngetok pintu kamar kosan yang paling deket tangga. Dari dalem langsung ada jawaban, “Masuk!”. Tapi… tunggu… koq… yang nyahut di dalem suara cowok ya??? Ga mungkin Dimas donk, Dimas kan udah di Lampung, suaranya ga kenal… Otak langsung berpikir cepat (ciee…), aku langsung noleh ke pintu kamar sebelahnya yang terbuka, aku ngintip ke dalem, bener aja, Shin&Shan ada di kamar sebelahnya. Begitu aku mau masuk ke kamar Shin&Shan, kamar yang barusan aku ketok ngebuka, muncullah kepala seorang cowok, ups… he3x… langsung aja aku ngomong, “Maaf Mas, salah ketok…”. Tengsin abizzz… Untung aku ga langsung nyelonong gitu aja masuk kamar, biasanya kan kalo maen ke kosan Shin&Shan aku suka maen masuk aja, karena biasanya aku udah ngomong mau dateng. Kemaren emang dateng ngedadak, makanya aku pake acara ngetok. Hi3x… emang bersopan-santun itu ga ada ruginya. Ga kebayang deh kalo aku kemaren langsung nyelonong masuk, wuaaa…. langsung heboh kali….