Ce(roboh)

He3x… penulisan judul meniru tulisan komentar senior waktu ospek jurusan dulu 😀
Tapi emang sedang merenungi kecerdasan diri yang terlalu bahagianya terima gaji kemarin, sampai pulang lupa absen… gedubrak!!! Bulan depan kena potongan lagi deehhh… Sibuk mengingatkan orang lain supaya ga lupa absen, malah diriku sendiri yang lupa ngabsen… hi3x… akhirnya cuma bisa menertawakan kecerobohan diri :p

Dan sekarang… hari ini… punya rencana untuk menghabiskan pagi di warnet (yang ternyata tumben2an warnet langgananku lumayan lemot, bo!), dan tebar pesona sambil jalan2 di toko buku. Hmmm… Gramedia Merdeka buka ga ya hari ini??? Oiya, mo cerita ke’beruntung’anku tadi malem dulu ah…

Seperti yang dah aku bilang di atas, aku baru terima gaji kemarin. Makanya dengan bahagianya donk, setelah ganti baju dulu ke rumah, aku langsung berangkat dengan semangatnya ke Gramedia IP untuk membeli buku yang sudah kuincar beberapa hari yang lalu. Aku ga ingat judulnya apa, aku cuma ingat topiknya, warna bukunya, dan lokasi bukunya dimana. Sayangnya… begitu sampai Gramedia, melihat di rak yang kuingat sebagai lokasi buku tersebut beberapa hari yang lalu… hiks… buku itu tak kutemukan dimanapun… Aku keliling rak mencari2 semua buku yang berwarna merah, tapi buku yang kuincar ga ketemu. Mau tanya ke pramuniaga, aku ga ingat judulnya. Parah ya…

Ya sud, akhirnya ku menghibur diri main basket ke GameMaster, lumayan… setelah lama ga main, aku masih bisa cetak skor 92. Tangan lumayan pegel, dah lama ga olahraga nih…

Sebelum pulang, beli Silverqueen Dark dulu, buat menghibur diri juga (hallah…). Trus… belum makan malam nih… dah pk.21.30, hmmm… beli apa ya??? Aku malas beli makan di daerah IP, pengen cepet pulang, jadi kuniatkan untuk beli makan di deket rumah aja. Langsunglah aku naik angkot merah yang pertama muncul di depanku. Eh… ternyata angkotnya belok di Halteu, jadilah aku harus ganti angkot. Atau… beli makan dulu??? Ga ah… di daerah halteu ada batagor yang bikin penasaran sih, tapi aku lagi pengen makan nasi. Oiya, aku kan pengen makan nasi goreng udang depan Alfa Rajawali, jadilah aku naik angkot lagi, turun depan Alfa, pesan nasi goreng, tapi… ups… nasi gorengnya habis, mbak…

Ya sud, aku jalan kaki pulang, eh… ada tukang sate dan soto, aku pesan soto, “sotonya habis, mbak”, oh… ya udah deh… sate aja klo gitu. Ok, aku pikir Alhamdulillah… akhirnya dapat makanan buat dinner, eh… ternyata belum selesai sampai disitu, begitu Mang-nya selesai bakar sate, aku heran, ko dikasih satenya doank, “Mang, pake nasi donk,” “oh… nasinya habis, mbak…”

Busett… kayanya aku lagi kurang amal atau lagi banyak dosa ya. He3x… tidak bermaksud berprasangka, cuma dalam rangka introspeksi diri, barangkali kemarin2 aku bikin salah sampe tadi malam dapat ‘teguran’ serba kehabisan :p

He3x… topiknya jadi merayap kemana2 ya. Biarin lah. Namanya juga blajar 😛