Adaptasi?

Sudah menginjak bulan ke-7 aku kerja. Tapi ko masih berasa adaptasi mulu ya??? Feel like never ending race…. He3x… untuk beberapa kasus, memang sadar sih, salahku yang kadang masih suka menunda2 pekerjaan, tapi beberapa hal lainnya… hmm… can’t stop blaiming myself… kayanya emang salahku semua gitu??? Procrastinating… bad habit hard to get rid of… bweehh… alasan banget yach??!!!
huff… well… trying to get a life i can enjoy. Mencoba menyamakan kecepatan dengan kebutuhan kerja, plus… menyeimbangkan kehidupan sosial di luar lingkungan kerja (hallah… bahasanya…). Sebenarnya mungkin lebih tepat dibilang, berusaha memberikan kinerja terbaik di kantor, dan tetap bisa bersantai dan menikmati hidup dimanapun, he3x…
Hmm… mikirin kerjaan yang masih jadi pe-er, kadang merasa ga layak untuk bersenang-senang. Tapi… lebih sering ga bisa menahan diri untuk having fun di luaran, hi3x… Mana having fun-nya masih kaya anak2 lagi, maen ke Game Master, muakakak… tadi aja sampe tangan pegel shooting bola basket. Tapi puasss… banget, skor terbaikku maen Street Basketball, 121, he3x…
Hallah… perasaan tadi niatnya mau ngomongin masalah adaptasi dengan kehidupan kerja, malah ngelantur kemana2… another bad habit of mine, need (plenty of) time to focus…
anyway… still wishing to do (much) better tomorrow…
wish me luck…

Iklan