Tumpah

Begitu banyak hal berterbangan dalam benak

Isi otakku tak mau berhenti bergerak

Jantungku terus mempercepat detak

Kaki pun terasa tak menjejak

Serasa baru terkena pukulan telak

Antara nyata dan khayal seolah tak ada jarak

Akan kuapakan imajinasiku kelak

Kubiarkan liar berkembang biak

Kubuat wujud dengan tindak

Takkan kubiarkan enggan terus menjebak

Iklan

Mengusir Jenuh

Awalnya sama sekali tak tertarik dengan keterampilan mengolah kertas kaya gini, merasa ga terlalu berbakat, hehe…

Tapi sekalinya dicoba, eit… eit… ketagihan… duh… temenku musti tanggung jawab niy sudah menularkan hobinya :p

Haha… padahal tadinya cuma sekedar iseng mengisi waktu sambil terus menyibukkan tangan, daripada ngelamun, xixixi… Lagipula dulu khan cuma bantu-bantu ‘merangkai bintang’nya teman saja, membantu memenuhi kotak-kotak bintangnya. Tak (belum) ada minat untuk membuat kotak bintangku sendiri.

Justru pada saat-saat jenuh seperti sekarang, saat rasa-rasanya aktivitas hanya berkutat seputar rumah-kantor-rumah-kantor … bener-bener butuh aktivitas lain untuk menyegarkan pikiran, butuh pelarian nih! Tapi tentunya bukan lari ke aktivitas yang membutuhkan pemikiran berat. Hihi… ntar malah makin stres balik ke kantor.

Tiba-tiba aja terpikir untuk ‘iseng’ menekuni hobi ini. Gara-gara lihat foto kerajinan tangan rose fold di profile picture YM seorang teman. Sekalian mengasah kreativitas, eh… tambah lagi wawasan tentang kerajinan tangan mengolah kertas ini, waktu search di google tentang star fold (dan rose fold), dapet bonus info tentang paper quilling, jadi tertarik juga deh. Tapi emang baru sampe tahap ketertarikan, tuh… paper quilling-nya belum diapa-apain. Belum kebayang mo dibikin apaan… *berpikir mode ON*

Lagi blajar nulis lagi ^^

Otakku berjalan lebih cepat daripada kecepatanku menulis (atau mengetik ^^). Begitu banyak ide yang berkelebat dalam otakku ketika aku membaca, menonton, chatting, mendengarkan musik, tapi akhirnya lenyap tak berbekas karena tak pernah sempat kuungkapkan.

Kali ini tak kan kubiarkan gagasan-gagasan jenius itu lenyap begitu saja. Bila tak sempat kutuangkan saat ide itu muncul, kan kucoba ingat sampai kudapat kesempatan menorehkannya di atas kertas atau membiarkan jariku menari lincah di atas papan ketik memindahkan isi otakku ke layar monitor.

Tak pernah ada kata terlambat untuk belajar. Kan kumulai langkahku sekarang, dan saksikan aku ikut berkarya.

Bismillah…

re-type

10/10/2009 12:19:19 PM

Re-typing notes from my cell phone (a bit stressed coz I don’t know how to move the file to my computer without bluetooth so I won’t have to retype T_T).

16:04, Fri 09-10-2009

Baru aja selesai baca review buku “My Girlfriend is (Not) My Favorite Actress”, jadi penasaran pengen nyari bukunya ^^

Plus teringat ‘hutang curhat’ yang masih to be continued gara-gara aku curhatnya curi-curi waktu di jam kerja :p

Jadi terinspirasi buat menuangkan curhatku dalam bentuk cerpen. Tapi klo mo dipublish, kayanya musti disamarkan dikit jalan ceritanya, bisi para pelakon yang terlibat ada yang ga rela ceritanya jadi konsumsi umum :p