What Did I Just Read?

Menjawab pertanyaan di judul blog di atas, buku atau lebih tepatnya novel terakhir yang aku baca dalam 3 bulan terakhir ini adalah… eng-ing-eng… jeng-jeng-jeng… “Always a Bridesmaid” by Sarah Webb dan “The Guy Next Door” by Meg Cabbot.

Hohoho… those books about single ladies in their early thirties… whoa!!! How come I read those books??? Haha… dapet pinjeman, Jeng… dari temen kantorku. Yup! Tersangka utamanya adalah Mitha, rekan kerja yang duduk sebelahan, yang terbelalak ketika aku kembali mengajukan cuti dengan keterangan “jadi pager ayu di pernikahan sepupu” untuk ke sekian kalinya… Dengan mata terbelalak dan ekspresi terkejut yang meyakinkan dia bertanya… “Lagi???”

Dan tiba-tiba saja dia berkomentar, “Jadi inget novel yang judulnya ‘Always a Bridesmaid'”

Aku yang belum pernah baca novelnya langsung penasaran, “Emang ceritanya tentang apa? Seru ga? Akhirnya gimana?”

Sekitar seminggu kemudian, 2 novel dengan judul yang sudah disebutkan di atas pindah ke tanganku (dengan status dipinjamkan tentunya, bukan dihibahkan :P).

Seru. Lumayan buat hiburan — dengan catatan tidak dimasukkan ke hati, haha… apa maksudnya coba… 😛 Hehe… membuatku bersyukur, nasibku ga setragis tokoh di novel ko, alhamdulillah… :))

Well… Sebenarnya pengen berbagi cerita isi 2 novel di atas, tapi ga sekarang… hehe… ada hal lain yang juga ingin diceritakan… duh… isi otak ngantri nih untuk dicurahkan… bingung mo ngeluarin yang mana dulu… tuing… tuing…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s